» Home » ArtisPenyanyi » Biografi Profil Nikita Willy

Biografi Profil Nikita Willy

Biografi dan Profil Nikita Willy, Nikita Willy adalah salah satu artis sinetron papan atas indonesia, sinetron terbaru nikita willy adalah Yusra dan Yumna dimana nikita berperan sebagai 2 orang sekaligus yaitu yusra dan yunma dan di sinetron ini pula nikita menyanyikan lagu Maafkan sebagai OST Sinetron Yusra dan Yunma. Sebelumnya nikita willy juga membintangi sinetron sinetron hits seperti putri yang tertukar serta safa dan marwah. berikut sedikit biografi dan profil singkat nikita willy.


Nama lahir Nikita Purnama Willy
Lahir 29 Juni 1994
Pekerjaan Artis, Penyanyi
Tahun aktif 2000 - sekarang

Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders

Sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: Bulan Bintang, Ratu Malu dan Jendral Kecil, Si Cecep, Senyuman Ananda, Habibi dan Habibah, Pengantin Kecil, Setinggi Bintang, Indahnya KaruniaMu',Pacar Pilihan, Roman Picisan, Cookies, Safa dan Marwah, Cinta dan Anugerah, Nikita, MR.Olga, Putri yang ditukar dan yang terbaru adalah Yusra dan Yunma.

Dia juga pernah bermain FTV diantaranya: Mak Comblang Jatuh Cinta, Ratu Cinta Kilat, Good Boy Vs Good Girl, Cantik Cantik Juragan Ayam, Cinta Rasa Ongol Ongol, Kalau Desi Kesandung Cinta, Pacar Yang Lupa Punya Pacar.

Selain bermain sinetron dan bermain film, Nikita Willy juga eksis sebagai bintang iklan, sebut saja Permen Milton, Citra Body Lotion, Lip ice sheer color, Hers Protex, Sunsilk, Gery Pasta, Pigeon, Choki-Choki, Detergent TOTAL, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII, Wafer Coklat ROMA, dan Gery Chocolatos. 2 tahun silam tepatnya di tahun 2010 ini dia berhasil memenangkan ajang bergengsi "Panasonic Gobel Awards 2010" sebagai Aktris Terfavorit.

Berikut foto terbaru Nikita Willy dalam Sinetron yusra dan yunma.