» Home » Artis » Biografi Profil Kirana Larasati

Biografi Profil Kirana Larasati

Kirana larasati adalah artis cantik indonesia yang baru baru ini namanya heboh lantaran foto topless kirana larasati. berikut adalah Profil singkat kirana larasati.

Profil Kirana Larasati


Nama Lengkap : Kirana Larasati
Nama Panggilan : Kirana
TTL : Jakarta, 29 agustus 1987
Zodiak : Virgo
Nama Ayah : M Hanafiah
Nama Ibu : Tia
Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya
Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep
Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler
Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine
Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu
TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta

kirana panggilan akrabnya mengawali kariernya dari unsur ketidak sengajaan dia awalnya mengikuti promosi film eifel iam in love dan menang. diapun makan bersama dengan samuel rizal dan sandy aulia. disanalah dia bertemu dengan dewi yulia racif dan menawarinya untuk ikut casting sebuah sinetron. akting kirana pertama kali adalah dalam sinetron itu kan cinta. dari awal debut aktingnya namanyapun mulai dikenal dia bermain bersama dengan sahrul gunawan.

tidak hanya itu akhirnya kirana merambah ke layar lebar lewat film pertamanya yang berjudul D’girls Begins dan Gotcha. kirana juga bermain dalam film perempuan punya cerita,yang merupakan garapan dari 4 sutradara wanita yang mana kirana menda[patkan peran utama.

Daftar Sinetron Kirana Larasati

Itukan Cinta (2004)
Aku Bukan Untukmu
Benci Bilang Cinta
Kakak Iparku 17 Tahun
Pasangan Heboh
Senandung Masa Puber
Kawin Gantung
Bidadari 3
Sweet 17
Titipan Ilahi
Kurindu Jiwaku
Habibi dan Habibah
Azizah (2007)
Karissa(2008)

Daftar Film Kirana Larasati

D'Girlz Begins (2006)
Gotcha (2006)
Perempuan Punya Cerita (2008)
Claudia/Jasmine (2008)

mau tahu profil lengkap kirana larasati, biodata lengkap kirana larasati, biodata kirana larasati, foto baru kirana larasati, foto sexy kirana larasati, kirana larasati, profil lengkap kirana larasati, profilnya kirana larasati, biodata lengkap kirana larasati, gallery foto kirana larasati, foto terbaru kirana larasati, foto lengkap kirana larasati, kirana larasati biodata, semua tentang kirana larasati, nama lengkap kirana larasati, biodata dan foto lengkap kirana larasati..