» Home » Artis » Biografi Profil Adipati Dolken

Biografi Profil Adipati Dolken

Biografi dan Profil Adipati Dolken, Aktor yang bernama lengkap Adipati Koesmadji ini kini tengah naik daun sebagai pemeran utama sinetron Cahaya Gemilang bersama yuki kato. Adipati Dolken ini mulai dikenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron Kepompong yang tayang di SCTV, dan film layar lebar berjudul Putih Abu dan Sepatu Kets serta malaikat tanpa sayap.

Adipati Dolken dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya di film 'Malaikat Tanpa Sayap', Maudy Ayunda. Bahkan Menurut Maudy, Adipati merupakan sosok cowok yang ideal untuk menjadi pasangan.


Profil Singkat Adipati Dolken

Nama Lengkap : Adipati Koesmadji
TTL : Bandung, 19 Agustus 1991
Alamat : Taman Pondok Cabe
Warna Favorit: Hitam, putih, Merah
Hobi : Main Basket
Musik Favorit : Rock, Slow Rock
Film Favorit : komedi, action
Email : adipatikoesmadjie@yahoo.com
Twitter :

Daftar Film dan Sinetron Adipati Dolken

"Kepompong" "Cinta Puteri" "Kejora dan Bintang" "Dia Jantung Hatiku" "Marah dan Galak" "Aliya" "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets" (2009) "18+" (2010) "Pocong Keliling" (2010) "Malaikat Tanpa Sayap" (2012) dan yang terbaru adalah Cahaya Gemilang di SCTV bareng Yuki Kato.

Adipati Dolken beberapa saat lalu ditimpa gosip cinlok dengan lawan mainnya dalam film malaikat tanpa sayap Maudy Ayunda. namun hingga kini adipati dolken hanya menganggap nya sebagai teman saja.